Berita

Ringankan Beban Warga, Koramil 14/Limbangan Bagikan Paket Sembako Di Desa Pagertoyo

Pagertoyo - Pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir memberikan dampak yang signifikan, terlebih dalam penurunan ekonomi masyarakat desa. Melalui program Bakti Sosial Terdampak Covid-19, melalui Koramil 14/ Limbangan, Kodim 0715/Kendal menyalurkan bantuan paket sembako sebanyak 20 paket Sembako kepada masyarakat di Desa Pagertoyo.

Pada kegiatan ini diserahkan bantuan berupa paket sembako kepada warga miskin dampak PPKM Darurat di Desa Pagertoyo Kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal, pada rabu (28/7/2021).

Pemberian bantuan paket sembako tersebut di berikan langsung oleh Babinsa Desa Pagertoyo Bapak Muadi dengan didampingi oleh beberapa Perangkat Desa Pagertoyo, pemberian bantuan paket sembako ini diharapkan untuk meringankan beban masyarakat yang tidak mampu selama pandemi Covid-19 dan pembatasan mobilitas masyarakat.

Babinsa Desa Pagertoyo Bapak Muadi mengatakan penyaluran bantuan paket sembako kepada masyarakat miskin ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0715/Kendal melalui Koramil 14/ Limbangan dimasa pandemi covid-19 dan penetapan PPKM darurat. “Harapan kami bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan pangan masyarakat Desa Pagertoyo di tengan pandemi Covid-19 dan PPKM darurat,” tambahnya.

Ia juga menambahkan, dalam masa pandemi Covid-19 ini sebisa mungkin kita berusaha untuk terus menerus menyebarkan semangat positif kepada semua warga, terlebih yang membutuhkan uluran tangan, “semoga dengan adanya aksi sosial seperti ini dapat menjadikan inspirasi bagi masyarakat untuk saling memberikan semangat jika ada warga yang terkena paparan Covid-19, dan ikut peduli terhadap lingkungan serta aktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19” pungkasnya.

Share :

Cuaca Hari Ini

Selasa, 23 Juli 2024 18:35
Awan Mendung
30° C 26° C
Kelembapan. 72
Angin. 1