Detail Kegiatan Pagertoyo

PEMDES PAGERTOYO SALURKAN BLT-DD TAHAP 4 & 5 UNTUK 76 KEPALA KELUARGA

Pagertoyo - Setelah melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap 1-3 (Bulan Januari-Maret), kini Pemerintah Desa Pagertoyo Kecamatan Limbangan melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap 4 & tahap 5 (Bulan April-Mei), Jumlah penerima BLT ditahap ini tidak ada perubahan dari sebelumnya yaitu sebanyak 76 Kepala Keluarga (KK), Penyaluran BLT Dana Desa tersebut dilaksanakan pagi ini pukul 10:00 WIB dan bertempat di Pendopo Balai Desa Pagertoyo.

Kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini. Penyaluran BLT-DD tahap empat dan lima (bulan April-Mei) ini disalurkan langsung oleh Bendahara Desa dan dibantu oleh Sekretaris Desa selaku koordinator pelaksana.

Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun Anggaran 2022 Desa Pagertoyo untuk bulan April s.d Mei 2022 ini adalah Keluarga penerima Manfaat (KPM) yang telah ditetapkan dalam Peraturan Kepala Desa Pagertoyo Nomor 2 Tahun 2022 tentang Penetapan Keluaraga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT)-DD Tahun Anggaran 2022.

Kepala Desa Pagertoyo, H. Sujarno. Se berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari, Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan Keluarga Penerima Manfaat ini tetap bersabar untuk antri dan tertib dalam penerimaan penyaluran BLT-DD yang akan diterimanya sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2022 Yang Tersalur Dapat Dipergunakan Oleh Keluarga Penerima Manfaat dengan Sebaik Baiknya.


Dipost : 2022-04-20 10:31:40 | Dilihat : 263